Desember 11, 2009

sering terpikir

Sering terpikir..
Terlalu pendek masa mencari bekal surga
Meski diri ini jadi makhluk tertua didunia, tetap tak cukup..
Terlebih tak tahu kapan tepatnya akhir itu..

Seisi hari..
Adalah kala senja,
Saat pikirku direnggut renungan terdalam
Rasakan titik terendah keberadaanku. .
Mencari guna dari adanya jiwa raga ini

Lihat hartaku..bagaimana telah kugunakan ia..?
Tidak..bahkan itu bukan hartaku,
Itu mutlak kepemilikan Tuhan bersama segala isi semesta
Bahkan diri inipun bukanlah milikku..
Namun aku telah merasa bangga dan kuat karenanya..

Lihat pendampingku..bagaimana telah kujaga dia..?
Tidak..bahkan dia bukan pendampingku,
Dia pinjaman Tuhan, bentuk amanat yang harusnya kujaga..
Namun aku telah merasa memilikinya..

Aku hamba yang aniyaya,
Sungguh hina aku yang tak pintar bersyukur,
Aku yang selalu tak puas dengan dunia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan mengkomentari..